Sukses

Ibra Beri Sinyal Lebih Lama Bersama MU

Ibra dikontrak semusim oleh MU dengan opsi perpanjangan kontrak setahun.

Liputan6.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic memberi sinyal jika dirinya kemungkinan bisa lebih lama berada di Manchester United. Seperti diketahui, Ibra saat ini hanya dikontrak satu musim hingga 2017 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak.

Namun, striker asal Swedia itu sesumbar dirinya bisa bertahan lebih lama lagi melewati 2018. Ibra diboyong dengan gratis dari Paris Saint-Germain setelah menghabiskan kontraknya.

Ibra meyakini jika MU klub terbesar yang pernah dibelanya sepanjang karier. Padahal, Ibra sudah akrab gabung tim besar dan tak pernah sekalipun bermain untuk tim semenjana.

"Anda tak akan pernah tahu, bisa saja lebih dari dua tahun. Bahkan bisa lebih dari tiga tahun," kata Ibrahimovic seperti dikutip Metro.

"Kita tunggu berapa lama saya merasa bisa berprestasi. Saya lama di klub bukan karena saya Ibrahimovic, tapi karena penampilan saya," ucapnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United