Sukses

Kemegahan MU Memukau Ibrahimovic

Ibrahimovic bergabung dengan MU di awal musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku bermain bagi MU merupakan peningkatan baginya. Meskipun, Ibra telah bermain bagi sejumlah klub-klub besar seperti Juventus, Barcelona, dan AC Milan.

Ibrahimovic bergabung dengan MU pada awal musim panas ini dari Paris Saint Germain (PSG). Pemain berusia 34 tahun tersebut dikontrak satu musim oleh Setan Merah dengan opsi perpanjangan satu musim.

"Saya telah bermain bagi Barcelona, Juventus, dan juga Milan. Itu sama saja, tapi ini bisa saja jadi satu langkah di atas," kata Ibrahimovic seperti dilansir Sky Sports.

Ibra menuturkan, dirinya sangat beruntung bisa bermain di klub-klub besar bersama para pemain papan atas dan meraih gelar bersama mereka. Dia pun mengharapkan hal itu bisa terulang di MU.

Lebih lanjut, Ibra juga mengungkapkan sulit baginya untuk menolak tawaran yang datang dari MU. Hal itu karena Setan Merah merupakan salah satu klub terbesar di seluruh dunia.

"Ketika saya datang ke tempat latihan, luar biasa. Sejarahnya, para pemain yang pernah main di sini, semua perhatian yang didapat klub, semua fans. Ketika saya bepergian, saya selalu melihat fans MU," ujar Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini