Sukses

Kehadiran Mourinho Bikin Resah Pemain Muda MU

Pemain-pemain muda MU tak yakin bisa banyak bermain di era Mourinho.

Liputan6.com, Manchester- Keputusan Manchester United mempercayakan Jose Mourinho sebagai manajer baru menggantikan Louis van Gaal memberi dampak buruk pada pemain muda Setan Merah. Beberapa pemain muda MU siap cabut dari Old Trafford.

Daily Mail melaporkan beberapa perwakilan pemain muda MU saat ini sedang mempelajari rute pelarian bagi kliennya karena tidak yakin akan bisa berkembang di era Mourinho.

Para youngster MU galau setelah melihat Mourinho mendatangkan pemain-pemain berharga mahal. Sejauh ini MU sudah merekrut empat pemain baru yakni Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

Bahkan MU harus memecahkan rekor transfer termahal saat memboyong Pogba. The Red Devils membayar mahar sebesar 105 juta euro kepada Juventus.

Sejauh ini sudah ada tiga pemain MU yang cabut dari Old Trafford. Mereka adalah Paddy McNair, Donald Love dan Adnan Januzaj. Ketiganya gabung Sunderland yang dilatih David Moyes. Khusus Januzaj, MU hanya meminjamkannya. Sedangkan dua pemain lainnya pindah permanen.

Pemain muda MU lainnya seperti Tyler Blackett, James Wilsson dan Will Keane siap menyusul Januzaj cs cabut dari MU musim panas ini. Ketiganya sedang mencari klub baru karena tak yakin akan dimainkan Mourinho di musim 2016/2017.

Mourinho memiliki catatan buruk dengan pemain muda. Pria Portugal itu kerap lebih memilih mendatangkan pemain berharga mahal di setiap klub yang dilatihnya seperti di Real Madrid, Chelsea dan Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho