Sukses

Klasemen Sementara Pekan Perdana Liga Inggris

Klub promosi Hull membuat kejutan besar di pekan perdana Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Klub promosi Hull City membuat kejutan besar di pekan perdana Liga Premier Inggris 2016/2017. Mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Leicester City 2-1, Sabtu (13/8/2016) malam WIB.

Gol kemenangan Hull dicetak Adama Diomande di menit 45 dan Robert Snodgrass pada menit 57. Sedangkan satu-satunya gol Leicester dihasilkan Pemain Terbaik Liga Inggris musim lalu Riyad Mahrez melalui penalti.

Kemenangan ini membuat Hull memuncaki klasemen sementara. Posisi Hull dibuntuti Manchester City yang juga meraih kemenangan 2-1 atas Sunderland di pekan pertama.

Namun posisi Hull di puncak klasemen masih terancam digusur oleh enam tim lain yang belum turun bertanding di pekan pertama.

Pada hari Minggu (14/8/2016), Manchester United dijamu Bournemouth dan Arsenal menghadapi Liverpool. Sehari kemudian, giliran Chelsea yang turun bertanding melawan West Ham United.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini