Sukses

Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade 2016 Hari Ini

Dua pemain tunggal Indonesia akan turun bertanding hari ini.

Liputan6.com, Jakarta- Dua pebulutangkis Indonesia akan turun bertanding di Olimpiade Rio 2016 hari Minggu (14/8/2016). Mereka adalah tunggal putra Tommy Sugiarto dan tunggal putri Lindaweni Fanetri. Keduanya masih bertarung di penyisihan grup.

Tommy akan berhadapan dengan Osleni Guerrero dari Kuba. Pertandingan Tommy melawan Osleni akan dimulai pada pukul 18.55 WIB.

Di atas kertas Tommy akan bisa mengalahkan Osleni. Tommy sudah memetik satu kemenangan di Grup J dengan menekuk pemain Amerika Serikat Howard Shu.

Pada pukul 20.05 WIB, Lindaweni akan berjumpa dengan Nozomi Okuhara asal Jepang. Linda dituntut mengalahkan Nozomi bila ingin melaju ke perempat final. Pasalnya semalam Linda kalah dari Vu Thị Trang.

Pertandingan seru yang melibatkan Tommy dan Linda dapat disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com maupun Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.