Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Start di Depan Marquez dan Lorenzo

Persaingan MotoGP kembali memanas akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan MotoGP kembali memanas akhir pekan ini. Seluruh pembalap bersaing untuk menjadi yang tercepat di Sirkuit Red Bull Ring, Austria petang nanti.

Pada sesi kualifikasi, pembalap Ducati, Andrea Iannone menjadi yang tercepat. Ia mencatatkan waktu 1 menit, 23,142 detik. Ia dibuntuti Valentino Rossi dan rekannya di Ducati, Andrea Dovizioso.

Sementara itu pemuncak klasemen, Marc Marquez harus start dari posisi kelima. Sedangkan Jorge Lorenzo akan start satu tingkat di depannya.

Kabar dari persaingan MotoGP dan perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade 2016 masih menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 pagi ini:

1. Kualifikasi MotoGP Austria: Rossi di Barisan Depan

Valentino Rossi sukses berada di barisan depan usai merebut posisi dua pada kualifikasi MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (13/8/2016). Rossi mampu sedikit kikis dominasi Ducati Corse yang terus-terusan menguasai sirkuit sejak sesi latihan bebas.

Pembalap Ducati Corse, Andrea Iannone berhasil merebut pole usai mencatatkan waktu terbaik 1 menit 23,142 detik. Iannone berhasil asapi Rosssi dan juga rekannya sendiri Andrea Dovizioso yang kali ini bertengger di posisi ketiga.

Baca selengkapnya di sini...
2. Klasemen Medali Olimpiade 2016: AS di Puncak, Indonesia Merosot

 sekali ini dihelat di Rio de Janeiro pada Agustus 2016

Olimpiade Rio 2016 telah berlangsung selama satu minggu penuh sejak pembukaan pada 6 Agustus 2016. Dua kontingen, yakni Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok masih kokoh di urutan teratas sebagai pendulang medali paling banyak.

AS berada di puncak klasemen perolehan medali hingga hari ketujuh lewat 19 emas, 13 perak, dan 17 perunggu. Perenang legendaris Michael Phelps baru saja menambahkan satu perak usai bermain di nomor 100 meter gaya kupu-kupu pada Sabtu (13/8/2016) pagi tadi.

Baca selengkapnya di sini...

3. Hasil Lengkap Pertandingan Tim Bulu Tangkis Indonesia Tadi Malam

Tim bulu tangkis Indonesia meraih hasil baik pada pertandingan kedua grup pada Olimpiade 2016. Satu-satunya kekalahan hanya dialami pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Dalam pertandingan yang berjalan ketat, Hendra/Ahsan kalah tiga set dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hanakawa. Kalah di set pertama 17-21, Hendra/Ahsan menang di set kedua dengan 21-16. Sayangnya di set penentuan mereka kalah 14-21.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini