Sukses

Prediksi PSM Vs Bali United: Lanjutkan Tren Positif

PSM sukses meraih kemenangan di laga terakhir saat menang 3-2 atas Gresik United di Stadion Andi Matalatta.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar menjamu Bali United pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Matalatta, Minggu (14/8/2016). Juku Eja mengincar kemenangan beruntun pada laga ini.

PSM sukses meraih kemenangan di laga terakhir saat menang 3-2 atas Gresik United di Stadion Andi Matalatta. Gol Juku Eja dicetak oleh Rashyid Bakri (4'), Ridwan Tawainella (15') dan Ferdinand Sinaga (45'). Adapun gol balasan Laskar Joko Samudro diciptakan oleh Agus Indra pada menit ke-35 dan 78.

Ini merupakan kemenangan kedua PSM di bawah asuhan Robert Rene Alberts. Kemenangan ini membuat PSM berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 14 poin.

Peluang PSM untuk meraih kemenangan beruntun di TSC 2016 untuk pertama kalinya kian terbuka lebar. Pasalnya, PSM akan melawan Bali United yang sedang mengalami inkonsistensi performa.

Skuat asuhan Indra Sjafri ini hanya meraih satu kemenangan dari lima lga terakhir. Sedangkan tiga laga lain berakhir dengan imbang dan sisanya mengalami kekalahan.

Kekalahan teranyar terjadi ketika Bali United menyerah 0-1 dari Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan. Saat itu, Serdadu Tridatu harus mengubur mimpi meraih poin akibat gol yang dicetak Arif Suyono.

Selain itu, faktor dipecatnya dua pemain asing Bali United, Kiko Insa dan Lucas Patinho juga akan berpengaruh pada performa klub Pulau Dewata. Sebab, Indra Sjafri dipastikan hanya bisa menurunkan satu pemain asing Nemanja Vidakovic pada laga nanti.

Meski begitu, PSM harus tetap mewaspadai semangat para pemain muda Bali United. Deretan pemain muda Bali United seperti Ricky Fajrin, Yabes Roni hingga Alsan Sanda  jika tidak diwaspadai dengan baik akan sangat bisa mengancam pertahanan PSM. Jika ini terjadi, mimpi PSM meraih kemenangan beruntun pun bisa pupus.

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (4-4-2): Syaiful; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Achmad Sumardi, Rashyid Bakri, Samsul Bachri, Ridwan Tawainella, Rizky Pellu, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga

Bali United (4-3-3): Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Bobby Satria, Agus Nova, Ricky Fajrin, I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Miftahul Hamdi, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic, Yabes Roni

(Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.