Sukses

Prediksi Sriwijaya FC vs Arema: Skuat Singo Edan Keropos

Arema dipastikan tidak akan bisa memainkan dua bek utama, Hamka Hamzah dan Johan Alfarizie.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC Palembang bakal menjamu Arema Cronus pada bigmatch pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Jakabaring, Minggu (14/8/2016). Singo Edan dipastikan tampil keropos saat menghadapi Laskar Wong Kito.

Arema dipastikan tidak akan bisa memainkan dua bek utama, Hamka Hamzah dan Johan Alfarizie saat bentrok dengan Sriwijaya. Kedua pemain itu tidak dibawa ke Palembang karena mengalami sakit.

Kemungkinan posisi Hamka bakal diisi oleh pemain muda Ryuji Utomo. Sedangkan posisi Alfarizi di bek kiri bakal diisi oleh Benny Wahyudi yang seyogyanya berposisi di bek kanan. Sedangkan bek kanan akan ditempati oleh Syaiful Indra Cahya.

Absennya Hamka dan Alfarizie menambah daftar pemain yang telah terlebih dulu absen. Seperti diketahui skuat asuhan Milomir Seslija ini sedang diterpa oleh badai cedera.

Nama-nama seperti Srdjan Lopicic, Ahmad Nufiandani dan Raphael Maitimo juga bakal absen melawan Sriwijaya. Ketiga pemain itu absen karena mengalami cedera.

Meski begitu, Milo mengaku tidak terlalu memusingkan banyak pemain yang absen dan tetap mengincar kemenangan atas Sriwijaya FC. "Arema tidak pernah merasa takut, kami ingin  persembahkan kemenangan untuk Aremania," kata Milo seperti dikutip laman resmi klub.

Kendati akan melawan Arema yang tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, Sriwijaya tetap harus waspada. Pasalnya, Arema akan tampil habis-habisan demi bisa menggusur Madura United dari puncak klasemen.

Apalagi pada laga nanti, Sriwijaya FC dipastikan tidak akan diperkuat top skor sementara, Alberto Goncavles. Pemain asal Brasil itu absen karena harus menjalani hukuman akumulasi tiga kartu kuning. Absennya Beto tentu akan berpengaruh terhadap daya gedor Sriwijaya FC.
 
Namun, kemenangan telak 6-1 atas PS TNI di pekan ke-14 bisa menjadi modal yang bagus untuk menambah kepercayaan diri para pemain Sriwijaya FC. Faktor ini yang bisa membuat Sriwijaya FC akan sangat berbahaya pada laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-4-2): Teja Paku Alam, Ngurah Wahyu, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Wildansyah, Eka Ramdani, Firman Utina, Ichsan Kurniawan, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira

Arema Cronus (4-2-3-1): Kurnia Meiga, Syaiful Indra Cahya, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi, Juan Revi, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Sunarto, Cristian Gonzales

(Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.