Sukses

Now Live Streaming Tunggal Putra Indonesia di Olimpiade

Di laga pertama, Tommy mengalahkan Howard Shu 21-14 dan 21-10.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, kembali turun gelanggang di cabang bulu tangkis Olimpiade 2016. Di laga kedua Grup J, Tommy akan menghadapi atlet Kuba, Osleni Guerrero.

Bagi Tommy, kemenangan akan memuluskan langkahnya ke perempat final Olimpiade. Pasalnya, di laga pertama, dia sukses mengalahkan Howard Shu dari Amerika Serikat 21-14 dan 21-10.

Di cabang bulu tangkis, Indonesia sendiri telah mengirim tiga wakil ke perempat final: Ganda putri Greysia Polii/Nitya Maheswari, serta dua ganda campuran: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Sayang, Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby harus saling berhadapan di perempat final.

Anda dapat menyaksikan aksi Tommy Sugiarto lawan Osleni Guerrero melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 18.55 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.