Sukses

Now Live Streaming Sriwijaya FC Vs Arema Cronus

Singo Edan dipastikan tampil tanpa dua bek utama, Hamka Hamzah dan Johan Alfarizie.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC Palembang menjamu Arema Cronus pada bigmatch pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Jakabaring, Minggu (14/8/2016). Singo Edan dipastikan tampil tanpa  dua bek utama, Hamka Hamzah dan Johan Alfarizie.

Kemungkinan posisi Hamka bakal diisi oleh pemain muda Ryuji Utomo. Sedangkan posisi Alfarizi di bek kiri bakal diisi oleh Benny Wahyudi yang seyogyanya berposisi di bek kanan. Sedangkan bek kanan akan ditempati oleh Syaiful Indra Cahya.

Nama-nama seperti Srdjan Lopicic, Ahmad Nufiandani dan Raphael Maitimo juga bakal absen melawan Sriwijaya. Ketiga pemain itu absen karena mengalami cedera.

Di sisi lain, kendati akan melawan Arema yang tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, Sriwijaya tetap harus waspada. Pasalnya, Arema akan tampil habis-habisan demi bisa menggusur Madura United dari puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini