Sukses

Ulang Tahun, Arema Bidik Kemenangan Atas Sriwijaya

Singo Edan akan bentrok dengan Laskar Wong Kito sore ini.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Kamis (11/8) lalu. Rangkaian acara sudah lakukan oleh manajemen klub yang beralamat di Jalan Kertanegara Kota Malang tersebut. Rangkaian acara spesial ini digelar mulai tanggal 10 dan puncaknya pada 14 Agustus 2016.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan, rangkaian acara sudah dimulai pada Rabu (10/8) malam pukul 23.00 WIB dengan pemutaran film refleksi perjalanan Arema selama 29 tahun.

“Acara berlangsung di alun-alun Tugu. Ada empat layar lebar untuk menayangkan film itu yang dilanjutkan dengan pesta kembang api.” ujarnya.

Pada hari berikutnya sederetan acara yang digelar pun tak kalah seru. Pasalnya, manajemen mengadakan serangkaian kegiatan seperti bazaar dan beberapa lomba serta iringan musik yang dipusatkan di depan Stasiun Malang, dari pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB.

“Kami menggandeng pula band yang sudah sangat dikenal di Malang. Untuk bazaar, dilanjutkan pada tanggal 12-13 Agustus dari pagi sampai malam."

Di puncak acara ulang tahun yang dilakukan di hari Minggu (14/8), manajemen Arema akan mengadakan nobar pertandingan Arema melawan Sriwijaya FC secara besar-besaran mulai dari sore, pukul 16.00 WIB di depan kantor Arema.  Tentunya dengan harapan Singo Edan meraih kemenangan sebagai kado ulang tahun.

Rentetan acara ini sesuai tema yang mereka usung, yakni Arema for All. ”Tema ini juga semakin menegaskan jika Arema ini untuk semua kalangan. Anak muda, dewasa, dan semua orang tanpa memandang suku atau ras, karena Arema untuk semua,” Sudarmaji mengakhiri.
Arema Cronus (Foto: Indonesia SC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.