Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Temukan Cara Saingi Kecepatan Ducati

Valentino Rossi perlahan-lahan mulai tebar ancaman di MotoGP Austria.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi jelang balap MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring mendapat atensi yang luar biasa dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (14/8/2016) sore WIB.

Kali ini, Rossi menemukan cara menyaingi kecepatan dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang mendominasi sejak latihan bebas hingga sesi kualifikasi.

Selain mengenai Rossi, ada dua artikel yang menyedot banyak perhatian pembaca. Berikut Top 3 Berita Bola Liputan6.com hingga Minggu (14/8/2016) sore.

1. MotoGP Austria: Rossi Ungkap Kunci Dobrak Dominasi Ducati



Valentino Rossi perlahan-lahan mulai tebar ancaman di MotoGP Austria. Bertekad untuk perbaiki jarak dengan Marc Marquez, Rossi sukses merebut posisi dua saat kualifikasi MotoGP Austria digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (13/8/2016).

Hebatnya, Rossi sukses mendobrak dominasi Ducati di Red Bull Ring yang sepertinya cocok dengan karakter motor Ducati Desmosedici 2016. Itu terlihat dari dominasi para pembalap Ducati yang menguasai sesi latihan bebas bahkan kualifikasi. Baca selengkapnya di sini.

2. Pemain Buangan MU Menangkan City di Laga Debut Guardiola

Debut manajer anyar Manchester City Josep Guardiola di Liga Inggris nyaris berakhir buruk. Beruntung ada gol bunuh diri pemain buangan Manchester United, Paddy McNair di menit akhir sehingga The Citizens menang tipis 2-1 atas Sunderland.

Kemenangan ini menempatkan City di posisi dua klasemen dengan tiga poin. Puncak klasemen ditempati klub promosi Hull City yang mengalahkan juara bertahan Leicester City 2-1. Baca selengkapnya di sini.

3. Kalahkan Pasangan Malaysia, Tontowi / Liliyana Kuasai Grup C

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi pemuncak klasemen grup C Olimpiade 2016 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-15 dan 21-11, Sabtu malam WIB (13/8/2016).

Pertarungan Tontowi/Liliyana melawan ganda Malaysia berlangsung seru dan ketat di awal game. Saling kejar poin kerap terjadi. Kedua pasangan bermain cepat dan saling berusaha mendominasi lawannya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini