Sukses

Babak I: Sriwijaya Vs Arema Masih Imbang

Arema lebih dulu mengancam melalui Esteban Vizcarra. Pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan keras. Namun bola melesat di atas gawang

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC masih bermain imbang 0-0 dengan tamunya Arema Cronus pada babak pertama lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (14/8/2016).

Arema lebih dulu mengancam melalui Esteban Vizcarra pada menit 21. Pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan keras. Namun, bola melesat di atas gawang.

Menit 29, giliran tuan rumah yang mendapat peluang. Umpan silang dari sisi kanan berhasil ditanduk Anis Nabar. Akan tetapi bola berhasil diredam kiper Kurnia Meiga.

Menit 35, tuan rumah sebenarnya berhasil menciptakan gol melalui tandukan Airlangga Sutjipto. Namun, gol tersebut dianulir karena Airlangga dalam posisi offside.

Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Susunan Pemain
Sriwijaya: Paku Alam, Maciel, Wahyudi, Wildansyah, Supardi, Kurniawan, Hyun Koo, Firman, Yohanis, Airlangga, Hilton.

Arema: Kurnia Meiga, Ganchev, Ryuji, Indra Cahya, Wahyudi, Juan Revi, Siswanto, Ferry Saragih, Vizcarra, Nugroho, Gonzales

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini