Sukses

Gonzales Selamatkan Arema dari Kekalahan

Gol Sriwijaya dilesakkan Hilton Moreira, sementara gol Arema dicetak Cristian Gonzales.

Liputan6.com, Palembang - Arema Cronus bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Sriwijaya FC pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (14/8/2016). Gol Sriwijaya dilesakkan Hilton Moreira, sementara gol Arema dicetak Cristian Gonzales.

Arema lebih dulu mengancam melalui Esteban Vizcarra pada menit 21. Pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan keras. Namun, bola melesat di atas gawang.

Menit 29, giliran tuan rumah yang mendapat peluang. Umpan silang dari sisi kanan berhasil ditanduk Anis Nabar. Akan tetapi bola berhasil diredam kiper Kurnia Meiga.

Menit 35, tuan rumah sebenarnya berhasil menciptakan gol melalui tandukan Airlangga Sutjipto. Namun, gol tersebut dianulir karena Airlangga dalam posisi offside. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Di babak kedua, Sriwijaya membuka keunggulan pada menit 46. Tendangan jarak jauh Hilton tak mampu dihentikan Kurnia Meiga.

Arema membalas tiga menit sebelum laga usai. Umpan silang Benny Wahyudi berhasil ditanduk Gonzales ke gawang tuan rumah. Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Arema tetap di peringkat dua klasemen dengan 31 poin. Sementara Sriwijaya di posisi tiga dengan 27 angka.

Susunan Pemain
Sriwijaya: Paku Alam, Maciel, Wahyudi, Wildansyah, Supardi, Kurniawan, Hyun Koo, Firman, Yohanis, Airlangga, Hilton.
Arema: Kurnia Meiga, Ganchev, Ryuji, Indra Cahya, Wahyudi, Juan Revi, Siswanto, Ferry Saragih, Vizcarra, Nugroho, Gonzales

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini