Sukses

Ronaldo Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Ronaldo dan McGregor pernah bertemu saat keduanya liburan ke Las Vegas, AS.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos. Hal ini disampaikan atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor.

Atlet asal Irlandia ini mengatakan hal tersebut, ketika ditanya wartawan soal posisi Ronaldo dalam daftar orang kaya menurut versi Forbes.

"Tahun depan, aku akan masuk daftar Forbes dan menantangnya untuk menjadi nomor satu," kata McGregor.

"Tapi, dia [Ronaldo] di sana dan berkata dia baru saja menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid sehingga akan menjadi sulit."

Dalam daftar orang terkaya di tahun 2016 versi Forbes, Ronaldo tetap nomor satu, dengan pendapatan 88 juta dolar AS. Sementara McGregor turun di peringkat 85, mengantongi penghasilan 22 juta dolar AS.

"Tapi saya yakin posisi saya akan naik, dan lihat itu pada tahun depan."

Ronaldo dan McGregor pernah bertemu saat keduanya liburan ke Las Vegas, AS. Keduanya melakukan foto seperti ingin melakukan pertarungan.

McGregor mengucapkan rasa terima kasihnya melalui media sosial Instagram miliknya. Dengan mengunggah foto dengan Ronaldo, MacGregor mengaku senang dapat kunjungan dari bintang Portugal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.