Sukses

Dipermalukan Liverpool, Wenger Akui Arsenal Butuh Pemain Anyar

Kekalahan memalukan yang dialami Arsenal membuat fans The Gunners kecewa.

Liputan6.com, London - Liverpool mengalahkan Arsenal 4-3 pada pekan pertama Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016). Gol-gol kemenangan pasukan Juergen Klopp dicetak Adam Lallana, Sadio Mane dan dua gol Phillipe Coutinho. Adapun gol tim tuan rumah diciptakan Theo Walcot, Oxlade Chamberlain dan Callum Chambers.

Usai pertandingan, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui timnya perlu mencari tambahan pemain baru sebelum penutupan jendela transfer.

"Ya, kita perlu beberapa pemain. Dan tentu saja aku sudah mengatakan berkali-kali sebelumnya bahwa kami masih perlu mendapatkan satu atau dua pemain," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Kami sebenarnya telah melakukan itu, tapi ini tentang ketersediaan pemain."

Sementara itu, kekalahan memalukan yang dialami Arsenal membuat fans The Gunners kecewa.

Begitu peluit akhir dibunyikan, suara ejekan dari fans tuan rumah langsung terdengar di dalam stadion. Namun, Wenger tetap menanggapinya dengan santai ketidakpuasan suporter setia Arsenal itu.

"Tentu saja itu tidak menyenangkan, tapi kami telah menunjukkan di masa lalu kami memiliki kekuatan mental untuk menghadapi itu dan bangkit kembali," tambahnya.

"Kami harus menganalisa hasil ini, tapi tidak perlu panik. Saya selalu di bawah tekanan karena saya ingin memenangkan setiap pertandingan," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini