Sukses

Montella Pasrah soal Penjualan Pemain Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku ingin mempertahankan Luiz Adriano, Carlos Bacca, dan Mattia De Sciglio. Namun ia menerima apapun keputusan Rossoneri.

Milan ingin menjual ketiga nama di atas. Itu dilakukan karena Rossoneri butuh dana untuk bergerak di bursa transfer.



"Saya suka pemain yang kuat. Saya tidak ingin membuat perubahan besar, 15 hari sebelum jendela transfer ditutup. Tapi sebagai pelatih, saya akan terima apa pun keputusan klub," kata Montella kepada Football Italia.

Milan berhasil mengalahkan Freiburg 2-0 dalam laga uji coba, Senin (15/8/2016) dinihari WIB. Di pertandingan tersebut, Montella melakukan beberapa eksperimen.

"Hari ini saya meminta tim untuk memainkan prinsip sepak bola kami dan bermain untuk tiga poin. Kami harus melatih diri kami secara psikologis," kata Montella.

"Dalam pertandingan itu kami sempat kesulitan, karena Freiburg lebih terorganisasi dari kami. Anda dapat melihat seberapa jauh perkembangan Milan. Saya tetap puas, mengingat saya membuat beberapa eksperimen di beberapa posisi."

Luca Antonelli yang memiliki posisi asli bek sayap, digeser menjadi bek tengah. Sementara Bonaventura dimainkan sebagai gelandang jangkar. "Luiz Adriano penyerang tengah yang baik, tapi saya juga ingin melihat dia main di sayap," Montella mengakhiri.
Para pemain AC Milan (AFP/Tasos Katopodis)

Video Populer

Foto Populer