Sukses

Martial Tanggapi Tuduhan Doyan Selingkuh dari Mantan Istri

Menurut Samantha, Martial berubah setelah bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Manchester - Samantha Helena bongkar penyebab kehancuran rumah tangganya dengan striker Manchester United, Anthony Martial. Melalui beberapa media Inggris, Samantha menyebut Martial berubah sejak gabung Setan Merah (sebutan MU).

Striker Timnas Prancis tersebut bergabung di Old Trafford Stadium pada awal musim lalu. Martial didatangkan dari AS Monaco. Di MU, dia mendapat bayaran sebesar 120.000 pounds atau sekitar Rp 2,4 miliar per pekan.

Mendapat gaji fantastis, perilaku penyerang berusia 20 tahun tersebut berubah 180 derajat. Martial malah menyelingkuhi Samantha yang sudah melahirkan satu anak darinya, Peyton.

Martial kedapatan berselingkuh dengan mantan kontestan X Factor, Emily Waderman, awal tahun ini. Tidak hanya itu, Samantha juga menyebut Martial sering tergoda dengan rayuan wanita seksi melalui situs jejaring sosial, Instagram.

Samantha Helena

Dituduh doyan selingkuh setelah mendapat uang melimpah dari Setan Merah, Martial pun menanggapi ocehan Samantha. Menurutnya, Samantha merupakan seorang pembual besar.

"Berbohong hanya untuk uang, tapi serius Anda layak mendapat Oscar. Saya tertawa terbahak-bahak. Terima kasih banyak," cuit Martial di akun Instagram pribadinya.



Ocehan tersebut dikeluarkan Martial setelah membantu MU menang 3-1 atas Bournemouth pada pekan pertama Liga Premier Inggris, Minggu (14/8/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Samantha Helena

Video Terkini