Sukses

Joe Hart Sedih Jadi Cadangan di ManCity

Hart jadi cadangan saat City mengalahkan Sunderland 2-1, akhir pekan lalu. Guardiola lebih memilih memainkan Willy Caballero.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan, kipernya Joe Hart sangat kecewa jadi cadangan di Etihad. Guardiola mengakui, Hart adalah kiper yang bagus. Namun, ia lebih menyukai Willy Caballero.

Hart jadi cadangan saat City mengalahkan Sunderland 2-1, akhir pekan lalu. Guardiola lebih memilih memainkan kiper kedua, Caballero.

"Saya cukup yakin Hart tidak bahagia. Ketika pemain tidak bermain, mereka pasti sedih. Saya tidak ingin mereka bahagia ketika tidak bermain," kata Guardiola seperti dilansir Mirror.

"Saya tahu kualitas Hart, seorang kiper yang luar biasa, kiper Timnas Inggris, dan beberapa tahun terakhir memenangkan dua trofi Liga Inggris. Tapi saya memutuskan Caballero yang bermain lawan Sunderland," Guardiola mengakhiri.

City juga selangkah lagi akan mendatangkan kiper Barcelona, Claudio Bravo. Kedua klub sudah menyepakati nilai transfer kiper asal Cile tersebut.
Joe Hart (Reuters/Peter Cziborra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini