Sukses

Top 3 Berita Bola: Martial Selingkuh, Mantan Istri Salahkan MU

Berita Bola soal striker Manchester United Anthony Martial yang sering selingkuh jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Manchester - Berita Bola soal striker Manchester United Anthony Martial yang sering selingkuh jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal kemenangan Setan Merah atas Bournemouth.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1) Ibrahimovic Cetak Gol, MU Sikat Bournemouth
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dicetak ke gawang Bournemouth pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Minggu (14/8/2016). MU menang 3-1 atas Bournemouth. (Reuters/Andrew Couldridge)

Manchester United (MU) menang 3-1 atas Bournrmouth di Vitality Stadium pada pekan pertama Liga Premier Inggris musim ini, Minggu (14/8/2016) malam WIB. Striker anyar MU, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol perdananya di Liga Premier Inggris. Selengkapnya di sini.

2) Martial Jadi Doyan Selingkuh, Mantan Istri Salahkan MU
Samantha, Istri pemain baru Manchester United Anthony Martial (Instagram)

Samantha Helena mengungkapkan perilaku busuk mantan suaminya yang merupakan striker Manchester United, Anthony Martial. Samantha menyebut perilaku Martial berubah sejak bergabung dengan Setan Merah (julukan MU). Selengkapnya di sini.

3) Klasemen MotoGP Usai Iannone Menang di Austria
Andrea Iannone berhasil juara MotoGP Austria (JOE KLAMAR / AFP)

Andrea Iannone berhasil mengukir sejarah untuk dirinya sendiri dan sekaligus menghapus dahaga menang Ducati Corse sejak 2010. Pembalap asal Italia ini berhasil menjadi juara di MotoGP Austria, Minggu (14/8/2016), setelah melewati persaingan yang cukup ketat. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.