Sukses

Mourinho Ungkap Peran Besar Ibrahimovic di MU

Jose Mourinho memuji setinggi langit kehadiran Zlatan Ibrahimovic di Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho memuji setinggi langit kehadiran Zlatan Ibrahimovic di Manchester United (MU). Manajer asal Portugal itu menilai peran Ibra tidak hanya besar di dalam lapangan saja.

Ibra menyumbang satu gol dalam laga perdana Liga Inggris melawan Bournemouth, Minggu (14/8/2016). Sekaligus membawa Setan Merah menang 3-1 atas tuan rumah.

"Lupakan paspornya, dan lupakan ia telah berusia 34 tahun. Faktanya badan dan mentalnya sama sekali tidak menunjukkan usianya," ujar Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya pikir dia berada di puncak performa. Saat dia sarapan dan makan siang, dia selalu didekati oleh pemain muda seperti Luke Shaw dan Marcus Rashford. Para pemain ini ingin selalu dekat Ibra," katanya menambahkan.

Dia juga yakin Ibra bakal membawa Setan Merah berprestasi mulai musim ini. Pada pekan perdana MU menguasai puncak klasemen karena unggul selisih gol.

"Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain. Untuk dua musim ke depan dia bakal menjadi sosok fenomenal bagi tim dan Liga Inggris," ujar Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini