Sukses

Neuer Kecam Mourinho Soal Schweinsteiger

Sejak Mourinho bergabung, nasib Schweinsteiger menjadi tak menentu.

Liputan6.com, Muenchen - Manuel Neuer buka suara terkait perlakuan Jose Mourinho pada Bastian Schweinsteiger di Manchester United (MU). Kiper Bayern Muenchen itu kecewa dengan sikap Mou yang mengacuhkan Schweini.

Sejak Mourinho bergabung, nasib Schweinsteiger menjadi tak menentu. Bahkan sejak kembali dari Piala Eropa, pemain timnas Jerman itu disuruh berlatih bersama tim cadangan.

Schweinsteiger juga tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa dalam laga perdana Liga Inggris melawan Bournemouth. Mou juga sudah mempersilakan eks pemain Muenchen itu mencari klub lain.

"Schweinsteiger adalah pemain super. Dia adalah pemain penuh pengalaman dan sangat penting untuk tim," ujar Neuer seperti dilansir Express.

"Jadi saya sangat tidak mengerti dengan keputusan Mourinho," ujarnya menambahkan.

Selain Schweini, Mourinho telah mendepak tiga pemain lain dari tim musim ini. Paddy McNair dan Donald Love dijual ke Sunderland, sedangkan Adnan Januzaj dipinjamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini