Sukses

Presenter Cantik Ini Siap Berbikini Jika Everton Juara

Jennifer Jewell punya janji manis yang dinantikan pecinta Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Jennifer Jewell punya janji manis yang dinantikan pecinta Liga Inggris. Presenter televisi cantik itu akan tampil setengah bugil jika Everton sukses juara musim ini.

Jewell memang sudah lama menjadi penggemar The Toffees. Ia kerap datang langsung ke Goodison Park untuk mendukung penampilan Leighton Baines dan kawan-kawan.

Pada laga perdana Everton kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Jewell membuat kehebohan di dunia maya. Dalam Twitternya, Jewell yang juga seorang penyanyi membuat pengumuman penting.

"Sikap sportif ditunjukkan Gary Lineker. Jika Everton memenangkan liga musim ini saya akan membawakan acara dengan bikini musim depan #COYB," kicau Jewell di akun Twitternya.

Tentu saja kicauan Jewell membuat followersnya semringah.

Tercatat ada lebih dari seribu likes dan 500an yang meretweet kicauannya.

Ide Jewell sendiri datang dari Gary Lineker. Legenda Inggris itu membawakan acara dengan setengah bugil untuk menepati janjinya setelah Leicester City juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini