Sukses

Guardiola Jelaskan Alasan Coret Toure di Liga Champions

Hubungan Guardiola dan Toure memang tidak baik selama ini.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola menjelaskan alasannya tidak membawa Yaya Toure dalam laga play off Liga Champions melawan Steaua Bucharest, Selasa (16/8/2016). Ia membantah ingin mendepak pemain timnas Pantai Gading tersebut.

Hubungan Guardiola dan Toure memang tidak baik selama ini. Bahkan Guardiola yang menendang Toure ketika masih di Barcelona.

Pada laga perdana melawan Sunderland akhir pekan lalu, Guardiola juga menunjukkan ketidaksukaannya pada Toure. Ia mencadangkan pemain berusia 33 tahun yang selama ini jadi andalan di City tersebut.

"Toure berlatih dengan luar biasa. Namun saya tidak yakin akan menurunkannya besok," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Jadi lebih baik saya meninggalkannya di Manchester," ujarnya menambahkan. Toure ditinggal bersama beberapa bintang lain seperti Samir Nasri, Eliaquim Mangala, dan Wilfried Bony.

Toure bergabung ke City sejak tahun 2010. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan tujuh gelar bagi The Citizens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini