Sukses

Gasak Arsenal, Pemain Liverpool Ini Tetap Diejek

Liverpool rebut tiga poin pertama di Liga Inggris usai permalukan Arsenal di Emirates Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool meraih tiga poin pertama usai menggasak Arsenal 4-3 pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016). Duel ini diwarnai drama 7 gol yang tentu menegangkan untuk fans Liverpool maupun Arsenal.

Bek Liverpool, Alberto Moreno menjadi sorotan karena dinilai paling ceroboh saat melawan Arsenal. Dia dianggap bersalah atas terjadinya gol Theo Walcott dan juga hukuman penalti yang didapatkan Liverpool.

Moreno pun diejek eks striker Tottenham, Garth Crooks. Dia mendesak Liverpool untuk menjual pemain ini jika tak ingin kehilangan posisi empat besar di Liga Inggris. Sebelumnya, Moreno pula yang membuat Liverpool gelar juara Liga Europa.

"Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tentu tidak alergi untuk keluarkan uang membeli pemain lainnya jika tersedia," katanya seperti dikutip BBC.

"Sudah membeli Sadio Mane dengan tepat, Klopp harus serius menjual Cristian Benteke karena kelebihan striker. Dia juga harus membeli bek kiri yang bagus."

Alberto Moreno (kanan) dianggap jadi biang kerok banyaknya gol yang bersarang ke gawang Liverpool saat lawan Arsenal (reuters)

Crooks mensinyalir jika Moreno bisa membawa bencana bagi Liverpool. Keinginan untuk kembali ke posisi elite Liga Inggris dikatakannya bisa dilupakan Liverpool jika tetap mempertahankan bek asal Spanyol itu.

"Jika Klopp pertahankan Moreno di timnya, dia bisa lupakan posisi empat besar. Dia pasti akan turun posisinya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs Liverpool

Video Terkini