Sukses

Badai Cedera Arsenal Semakin Parah

Pemain 25 tahun itu harus beristirahat setidaknya selama sebulan.

Liputan6.com, London- Musim 2016/2017 baru saja dimulai, namun badai cedera yang dialami Arsenal sudah semakin parah. Gelandang Aaron Ramsey menjadi pemain terbaru yang harus masuk ruang perawatan.

Pemain berkebangsaan Wales itu bermasalah dengan hamstringnya. Ramsey tidak dapat menyelesaikan pertandingan saat Arsenal kalah 3-4 dari Liverpool di pekan perdana Liga Inggfris 2016/2017.

Muncul dugaan, Ramsey terkena cedera hamstring karena terlalu dipaksakan untuk segera main. Padahal Ramsey masih belum terlalu bugar karena baru kembali dari liburan musim panas. Pemain 25 tahun itu mendapat libur lebih lama karena membela Wales di Piala Eropa 2016.

Cedera yang dialami Ramsey cukup parah. The Telegraph melaporkan Ramsey harus menepi selama setidaknya satu bulan. Dengan demikian Ramsey akan melewatkan dua laga Liga Inggris melawan Leicester City dan Watford.

Selain Ramsey, Arsenal juga kehilangan Alex Iwobi yang mengalami cedera saat melawan Liverpool. Namun cederanya Iwobi nampaknya tidak terlalu parah.

Sebelumnya Ramsey dan Iwobi, manajer Arsenal Arsenwe Wenger sudah ditinggal dua pemain belakang, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista akibat cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini