Sukses

Tonton Final Ganda Campuran Tontowi / Liliyana di SCTV

Partai final akan digelar tepat pada hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Kontingen Indonesia berpeluang merebut medali emas pertama di Olimpiade 2016. Pebulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke final ganda campuran yang akan digelar Rabu 17 Agustus 2016.

Tontowi/Liliyana melaju ke partai puncak setelah mengalahkan ganda Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei dua set langsung 21-16, 21-15, Selasa (16/8/2016) pagi WIB. Sukses ini sungguh luar biasa karena Tontowi/Liliyana selalu kalah dari delapan pertemuan terakhir.

Di partai final, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Chen Peng Soon/Goh Liu Ying. Pasangan Malaysia ini juga mendepak wakil Tiongkok di semifinal, Xu Chen/Ma Jin.

Tontowi/Liliyana diharapkan bisa mempersembahkan medali emas tepat di Hari Kemerdekaan ke-71 Indonesia. Hingga saat ini, kontingen Indonesia belum kebagian medali emas di Rio de Janeiro. Baru dua perak yang diraih.

Partai final rencananya digelar besok mulai pukul 21.50 WIB. SCTV akan menyiarkan langsung partai seru ini. Selain itu, pecinta olahraga juga dapat menyaksikan melalui live streaming di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini