Sukses

Gara-Gara Ronaldo, Usain Bolt Selingkuhi MU

Bolt menjadi pengagum Real Madrid karena Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Selain menjadi penggemar berat Manchester United, sprinter Jamaika, Usain Bolt ternyata pengagum klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Sosok Cristiano Ronaldo membuat Bolt mendua dari MU. 

"Tentu saja, saya juga menjadikan Real Madrid idola karena Ronaldo," ujar sprinter asal Jamaika ini.

Pemain berinisial CR7 ini menjadi sorotan setelah mengantarkan Madrid dua kali menjuarai Liga Champions. Tak hanya itu, Ronaldo mengantarkan Portugal menjadi Raja di Eropa. Mantan pemain termahal di dunia itu kini selangkah di depan rival abadi, Lionel Messi.

Bolt tergila-gila dengan The Red Devils. Bahkan, dia sempat mengutarakan keinginan bermain dengan MU ketika Sir Alex Ferguson masih duduk di kursi pelatih.

Pelari dengan tujuh emas Olimpiade ini bahkan ikut mengucapkan selamat kepada Zlatan Ibrahimovic yang menyumbang satu gol di laga perdana Premier League melawan AFC Bournemouth.

Cristiano Ronaldo

Sprinter berusia 29 tahun ini berpeluang menambah koleksi medali emas di nomor lari 200 meter dan 4x100 meter relay, setelah mengamankan emas di nomor 100 meter putra. Total selama berkiprah di Olimpiade sejak 2008, Bolt telah meraih 7 medali emas. Nomor lari 200 meter menjadi spesialis Bolt.

"Emas ini sangat penting untuk saya. Ini sebuah penghargaan besar, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang. Saya ingin melanjutkan pencapaian ini," tutur Usain Bolt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini