Sukses

Hazard: Chelsea Bermain Seperti Harimau

Chelsea memastikan kemenangan lewat gol di menit 89.

Liputan6.com, London- Chelsea berhasil mengalahkan rival sekota, West Ham United 2-1 pada laga pekan pertama Liga Inggris 2016/2017. Kemenangan ini menandai era baru The Blues di bawah asuhan Antonio Conte.

Eden Hazard jadi bintang kemenangan Chelsea. Hazard mencetak gol pertama melalui eksekusi penalti. West Ham bisa menyamakan skor lewat James Collins. Untungnya Chelsea memiliki Diego Costa. Pemuda Spanyol itu mencetak gol penentu kemenangan di menit 89.

Keberhasilan menang di laga pembuka membuat senang Hazard. Pria Belgia itu menilai kemenangan ini membuktikan para pemain Chelsea telah bermain seperti harimau.

"Permainan baik mulai kembali di lapangan dan memenangkan di depan pendukung setia kami," kata Hazard kepada Sky Sports

"Di pertandingan pertama di musim ini sangatlah penting. Kami melakukannya dengan sangat baik dan bermain seperti harimau selama 90 menit."

"Tidak setiap tahun saya mencetak gol dalam pertandingan pertama saya. Saya melewatkan beberapa hukuman musim lalu dan Oscar bertanya sebelumnya jika ia bisa menendang penalti, tetapi aku berkata, 'Tidak, itu giliran saya'.

(Gamal Adnando)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard