Sukses

Roma Saingi Juventus Incar Bek MU

Liputan6.com, Roma - AS Roma tertarik merekrut bek sayap kanan Manchester United, Matteo Darmian. Roma sudah siap bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Darmian.

Bek berusia 26 tahun tersebut datang ke Old Trafford Stadium pada awal musim lalu. Darmian bisa beradaptasi secara baik dengan gaya permainan Setan Merah (sebutan MU).



Manajer MU musim lalu, Louis van Gaal lebih sering memainkannya ketimbang Antonio Valencia di posisi bek kanan. Darmian pun tampil dalam 39 pertandingan bersama Setan Merah di semua kompetisi.

Namun, setelah Jose Mourinho menggantikan Van Gaal, Valencia menjadi pilihan utama, sedangkan Darmian lebih banyak di bangku cadangan. Darmian belum bermain bersama Setan Merah, baik itu dalam laga uji coba atau pertandingan kompetitif.

Darmian sendiri memang masuk dalam daftar pemain yang tidak dibutuhkan Mourinho dalam skuat MU musim ini bersama Bastian Schweinsteiger.

Media asal Italia, Calciomercato memberitakan bahwa Roma langsung melakukan pendekatan kepada mantan bek Torino tersebut. Roma bakal memberi tempat utama di bek sayap kanan kepada Darmian.

Untuk mendatangkan bek asal Italia tersebut, Roma bersedia mentransfer uang sebesar 12 juta pounds atau setara dengan Rp 203 miliar ke rekening MU.

Harga yang diajukan Roma lebih besar dari Juventus. Juara Serie A musim lalu itu menawar Darmian dengan harga 11 juta pounds atau Rp 186 miliar.

Video Populer

Foto Populer