Sukses

Conte Jawab Isu Kepindahan Fabregas

Fabregas kabarnya akan dijual ke Juventus atau Madrid.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte akhirnya buka suara mengenai masa depan gelandang Cesc Fabregas. Conte menepis kemungkinan Fabregas dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam sepekan terakhir Fabregas santer dikabarkan akan pindah dari Chelsea. Konon Conte tidak menyukai Fabregas dan siap melepas pemain nasional Spanyol tersebut.

Bahkan kabarnya Chelsea yang menawarkan Juventus untuk merekrut Fabregas saat I Bianconeri menawar gelandang Nemanja Matic. Selain Juventus, Real Madrid juga dikaitkan dengan Fabregas.

Isu kepindahan Fabregas makin mencuat karena eks pemain Barcelona itu tidak diturunkan Conte pada laga pekan pertama Liga Inggris 2016/2017 melawan West Ham United semalam.

Tak ingin isu kepindahan Fabregas terus bergulir bak bola salju, Conte langsung menegaskan akan mempertahankan kekasih Daniela Semaan itu.

"Cesc merupakan pemain Chelsea dan saya senang dengan sikap dan perilakunya. Dia harus tahu ketika Anda berada di tim hebat seperti Chelsea, saya harus membuat keputusan sebelum pertandingan, memilih 11 pemain starter. Itu bisa terjadi Fabregas tidak berada dalam daftar starter tapi itu bisa terjadi pada semua pemain," kata Conte seperti dilansir Goal.

"Penting untuk selalu melihat sikap yang benar karena kami harus berjuang musim ini. Sekarang, saya mengambil keputusan ini tapi di laga selanjutnya kami tidak tahu, saya dapat mengubahnya atau tidak."

"Ketika pelatih membuat keputusan selalu ada alasan tapi saya lebih senang menyimpannya untuk saya. Tapi saya ulangi saya tidak memiliki masalah apapun, saya senang memiliki pemain tersebut dan melatih pemain-pemain tersebut," pungkas Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.