Sukses

Mascherano Ikhlas Melepas Kepergian Kiper Barcelona

Claudio Bravo dikabarkan semakin dekat dengan klub Inggris, Manchester City.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano sudah ikhlas melepas kepergian Claudio Bravo. Kiper Barcelona itu dikabarkan semakin dekat dengan klub Inggris, Manchester City.

Pelatih City, Pep Guardiola memang sedang mencari kiper baru untuk timnya. Joe Hart yang dalam beberapa musim terakhir selalu menjadi pilihan utama tidak dipercaya Guardiola karena sering melakukan kesalahan.

Pada pekan pertama Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu, Guardiola memilih William Cabalero sebagai penjaga gawang utama, sedangkan Joe Hart berada di bangku cadangan.

Sejauh ini, Guardiola dikabarkan tertarik mendatangkan Bravo untuk menggantikan Joe Hart. City bersedia membayar 25 juta euro atau senilai Rp 365 miliar untuk kiper yang kini berusia 33 tahun tersebut.

"Jujur, kami sebagai pemain tidak tahu apa-apa mengenai transfer Claudio Bravo," ucap Mascherano, dikutip dari Sports Mole.

"Saya berharap dia bertahan di sini. Namun, bila dia memilih pergi dari Barcelona, saya akan mengerti keputusannya," kata mantan pemain Liverpool tersebut.

Bravo memperkuat Barcelona sejak 2014 setelah didatangkan dari Real Sociedad. Dua musim bersama Lionel Messi dan kawan-kawan, Bravo tampil sebanyak 72 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini