Sukses

Siapa Pacar Peraih Perak Olimpiade 2016, Sri Wahyuni?

Ternyata diam-diam Sri Wahyuni tersebut tengah dekat dengan seorang atlet.

Liputan6.com, Jakarta - Sibuk berlatih dan mengikuti berbagai kejuaraan angkat besi tak membuat Sri Wahyuni Agustiani cuek dengan urusan percintaan. Ternyata diam-diam peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut tengah dekat dengan seorang atlet.

Namun, kepada Liputan6.com, Yuni bercerita dirinya belum memiliki kekasih. Berbeda dengan seniornya, Eko Yuli Irawan yang telah menikahi mantan lifter asal Jawa Barat, Masita.

"Pacar belum ada. Kalau yang dekat ada, dia atlet tembak," kata Yuni pada Selasa (16/8/2016) siang dalam kunjungannya ke SCTV Tower.

Yuni menjadi idola baru masyarakat pecinta olahraga setelah menyabet perak di nomor 48 kg. Dia berhasil melakukan angkatan total 192 kg, hanya terpaut 8 kg dari Sopita Tanasan asal Thailand.

Kini perempuan 22 tahun tersebut tengah fokus untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar September mendatang. Sehari-harinya, Yuni menjalani pemusatan latihan di Bekasi, Jawa Barat.

"Selama saya masih sanggup bertanding, saya akan terus bertanding. Saya masih akan ikut PON, Kejuaraan Dunia, Asian Games 2018, dan Olimpiade Tokyo," ucap Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini