Sukses

Torres: Liverpool Bikin Saya Seperti Pengkhianat

Fernando Torres akhirnya mengungkapkan proses kepindahannya dari Liverpool ke Chelsea lima tahun lalu.

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres akhirnya mengungkapkan proses kepindahannya dari Liverpool ke Chelsea lima tahun lalu. Striker timnas Spanyol itu membantah dirinyalah yang meminta hengkang dari The Reds.

Saat itu Torres menjadi sorotan karena dianggap mata duitan oleh pendukung Liverpool. Apalagi ia pindah dengan status pemain termahal Chelsea, yakni mencapai 50 juta pounds.

"Saya seolah-olah pergi sebagai pengkhianat. Padahal dalam diskusi dengan manajemen tidak demikian," ujar Torres seperti dilansir Liverpool Echo.

"Manajemen Liverpool tidak ingin bersalah di depan tim. Jadi mereka mencari kambing hitam yaitu saya," ujarnya menambahkan.

Sayangnya kepindahannya ke Chelsea tidak sesuai harapan. Torres hanya mencetak 45 gol dari 172 laga dan dijual ke AC Milan pada tahun 2014.

"Liverpool bilang kalau pemilik baru ingin membentuk tim baru untuk juara. Faktanya hingga sekarang posisi mereka di Liga Inggris tetap sama seperti saya pergi dulu," ucap Torres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini