Sukses

Susunan Pemain Steaua Vs Manchester City: Andalkan Aguero

Pep Guardiola menurunkan skuat terbaik Manchester City dalam leg pertama play off Liga Champions melawan Steaua Bucharest

Liputan6.com, Bucharest - Pep Guardiola menurunkan skuat terbaik Manchester City dalam leg pertama play off Liga Champions melawan Steaua Bucharest, Selasa (16/8/2016) atau Rabu dinihari WIB. Pasalnya, kemenangan dibutuhkan demi modal leg kedua pekan depan.

Hanya ada dua pergantian yang dilakukan Guardiola ketimbang laga melawan Sunderland pekan lalu. Pablo Zabaleta dan Nicolas Otamendi menggantikan Gael Clichy dan Bacary Sagna.

Di sektor kiper, Willy Caballero kembali menjadi pilihan utama daripada Joe Hart. Keputusan ini semakin membuat masa depan Hart bersama The Citizens kembali dipertanyakan.

Di lini belakang bek baru John Stones berduet dengan Otamendi. Mereka akan diapit Zabaleta dan Aleksandar Kolarov.

Untuk lini tengah Fernandinho akan menjaga kedalaman. Sementara David Silva akan memberikan bantuan untuk sektor penyerangan.

Sedangkan di lini depan Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, dan Nolito akan membantu kinerja Sergio Aguero yang dipasang sebagai ujung tombak.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Luarentiu Reghecampf juga menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk memasang Nicolae Stanciu yang menjadi andalan di lini tengah.

Steaua: Nita, Enache, Tamas, Tosca, Momcilovic, Achim, Popa, Muniru, Stanciu, Hamroun, Golubovic.

Manchester City : Caballero, Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Nolito, Sterling, Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini