Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Laga leg pertama play off Liga Champions digelar pada Selasa (16/8/2016) malam atau Rabu dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga leg pertama play off Liga Champions digelar pada Selasa (16/8/2016) malam atau Rabu dinihari WIB. Sejumlah klub unggulan mencatat hasil mengesankan untuk menjadi modal menghadapi leg kedua pekan depan.

Dari Bucharest, Manchester City sukses membantai tuan rumah Steaua dengan lima gol tanpa balas. Sergio Aguero menjadi bintang dengan mencetak hattrick meski ia juga gagal dalam dua penalti.

Sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Nolito dan David Silva. Kemenangan telak ini tentu membuat peluang The Citizens lolos ke babak grup Liga Champions sangat besar.

Dari Amsterdam, Ajax hanya bermain imbang 1-1 melawan wakil Rusia, Rostov. Bahkan tuan rumah sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Christian Noboa pada menit ke-13. Beruntung mereka mendapat penalti pada menit ke-38 yang diselesaikan dengan baik oleh Davy Klaassen.

Sementara itu hasil imbang lain juga diperoleh wakil Kroasia, Dinamo Zagreb. Mereka hanya bermain 1-1 melawan wakil Austria, FC Salzbourg.

Selain City, kemenangan tandang juga diraih Borussia Monchengladbach. Dua gol Raffael dan satu gol Andre Hahn hanya mampu dibalas Miralem Sulejmani.

Sedangkan wakil Denmark, FC Copenhagen menang 1-0 atas wakil Yunani, APOEL.

Berikut hasil lengkap Liga Champions tadi malam:

FC Copenhagen 1 - 0 APOEL     
Dinamo Zagreb 1 - 1 FC Salzbourg     
Steaua Bucharest 0 - 5 Manchester City
Ajax 1 - 1 Rostov     
Young Boys 1 - 3 Borussia Monchengladbach

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini