Sukses

Persija: Kibarkan Merah Putih, Kobarkan Semangat!

Persija Jakarta ikut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh rakyat Indonesia tengah bersuka cita merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-71, pada 17 Agustus 2016 hari ini. Berbagai kalangan, termasuk klub-klub sepak bola tanah air memberikan ucapan memperingati hari lahirnya bangsa Indonesia.

Persija Jakarta contohnya. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini menyempatkan untuk membuat video ucapan di akun Instagram mereka.

Striker gaek Bambang Pamungkas didapuk untuk mengomandoi rekan-rekannya, mulai dari pemain, pelatih, hingga tim dokter agar bisa kompak mengucapkan salam kemerdekaan.

"Persija Jakarta mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-71. Sekali merdeka, tetap merdeka!," tutur seluruh pemain Persija.

Persija baru saja menyelesaikan pekan ke-15 turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredo. Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (21/8/2016) sore.

"Dirgahayu Indonesia ke-71 ! Kibarkan Merah Putih, Kobarkan Semangat!," begitulah yang tertulis dalam Instagram Persija.

Berikut video ucapan Persija Jakarta.

 

 

Dirgahayu Indonesia ke-71 ! Kibarkan Merah Putih, Kobarkan Semangat! #RI71 #GuePersija #HUTRI71 #Indonesia

A video posted by Persija Jakarta (@persijajkt) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini