Sukses

HUT Ke-71 RI, Jurgen Kloop: Merdeka!

Hari ini merupakan HUT ke-71 Republik Indonesia.

Liputan6.com, Liverpool - Tak mau kalah dengan Manchester United, klub Liga Premier Inggris lainnya, Liverpool juga mengucapkan HUT Ke-71 Republik Indonesia. Liverpool mengucapkannya melalui sebuah video. .

Manajer The Reds (sebutan Liverpool), Jurgen Klopp menjadi wakil Liverpool untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Melalui video, Klopp mengucapkan satu kata yang sering diucapkan para pejuang Indonesisa saat melawan para penjajah.

"Halo Indonesia, selamat ulang tahun. Merdeka!" ucap Klopp melalui video yang diunggah Liverpool.

Tidak hanya itu, Liverpool juga memberikan diskon kepada fansnya di Indonesia yang berniat membeli pernak-pernik mengenai The Reds mulai hari ini hingga 21 Agustus mendatang.

"Dirgahayu Republik Indonesia! Dapatkan diskon 17 persen. Berlaku untuk pembelian online di www.indonesia.store.liverpoolfc.com," bunyi pernyataan Liverpool di akun Facebook.

Di Indonesia, The Reds punya penggemar hingga 1,5 juta orang. Jumlah fans Indonesia merupakan 10,5 persen dari penggemar Liverpool di seluruh dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini