Sukses

Valencia Boyong Suarez

Valencia melakukan pembelian keempanya di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Valencia terus membenahi skuatnya jelang bergulirnya La Liga 2016/2017. El Che pada hari Selasa (16/8/2016) berhasil mendapatkan gelandang Mario Suarez dari Watford.

Media Spanyol Marca melaporkan Suarez bergabung ke Mestalla dengan status pemain pinjaman selama semusim. Valencia memiliki opsi untuk mempermanenkan Suarez di akhir musim.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu dilepas Watford setelah gagal bersinar. Suarez cuma main 15 kali bersama Watford musim lalu. Sebelum membela Watford, dia juga gagal total di Fiorentina.

Suarez dibutuhkan Valencia untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain asal Portugal Andre Gomes. Valencia menjual Gomes ke Barcelona seusai Piala Eropa 2016.

Pada musim panas ini total Valencia sudah mendatangkan empat pemain baru. Sebelum Suarez, mereka telah merekrut winger Luis Nani, bek kanan Martin Montoya dan gelandang Alvaro Medran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini