Sukses

Rekrut Fabregas, Zidane Harus Putar Otak

Zidane percaya, bukan perkara mudah menempatkan Fabregas dalam skema permainan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat tertarik menggunakan jasa mantan kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Namun, Zidane percaya, bukan perkara mudah menempatkan Fabregas dalam skema permainan.

Spekulasi kepindahan Fabregas dari Chelsea semakin menguat setelah Antonio Conte tidak mencantumkan Fabregas ketika Chelsea menghadapi West Ham.  

"Bila Anda menempatkan gelandang tengah lain ke dalam komposisi pemain, maka akan sangat rumit. Fabregas pemain hebat, tapi tidak mudah (untuk menempatkan di dalam skema permainan)," ujar mantan pelatih tim junior Madrid ini.

Cesc Fabregas

Melihat komposisi skuat, Madrid memiliki stok gelandang melimpah. Madrid memiliki Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez dan Casemiro. Praktis, Zidane harus putar otak menempatkan posisi Fabregas."Saya akan membuat skuat final, di mana tiga atau empat pemain tidak masuk dalam tim inti."

Dalam kesempatan ini, pelatih asal Prancis ini berharap James Rodriguez tetap tinggal di Madrid. Rumor pemain asal Kolombia ini meninggalkan Los Galacticos muncul setelah kehilangan tempat di tim utama.

"Apapun yang terjadi, saya berharap dia tetap berada di sini. Dalam waktu satu tahun lagi, saya ingin mengatakan hal yang sama; saya senang dengan para pemain saya punya, para pemain memenangkan Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.