Sukses

Alasan Varane Bertahan di Madrid

Varane terus digosipkan akan meninggalkan Madrid. Pasalnya, ia kesulitan bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos di tim utama.

Liputan6.com, Madrid - Bek asal Prancis Raphael Varane mengaku tetap bertahan di Real Madrid karena sosok Zinedine Zidane. Varane merasa dirinya selalu mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Los Blancos tersebut.

Varane terus digosipkan akan meninggalkan Madrid. Pasalnya, ia kesulitan bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos di tim utama. Meski demikian, Varane mengaku tetap setia bersama Madrid karena sosok Zidane.

"Aku percaya pada klub dan pelatih. Aku sering berbicara dengan pelatih dan dia percaya padaku. Jadi, itu salah satu alasan aku bertahan," kata Varane di Football Espana.

"Aku membuat keputusan untuk bertahan, sebuah keputusan yang tepat. Aku akan terus berkembang dan aku ingin ini menjadi musim yang baik bagiku dan menjadi yang terbaik," ia menambahkan.

Varane tak bisa memperkuat Prancis di Piala Eropa 2016. Pasalnya, pemain 23 tahun itu mengalami cedera.

"Aku ingin melupakan musim panas. Sulit bagiku tidak bermain di Piala Eropa. Aku ingin melupakannya, menatap ke depan dan mencapai yang terbaik," Varane mengakhiri.
Zinedine Zidane (Sergio Perez/Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini