Sukses

Zidane Muak Ditanya Soal James

Ada beberapa klub yang tertarik pada James. Namun, Zidane enggan melepas pemain 25 tahun itu.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku muak ditanya soal masa depan James Rodriguez di Santiago Bernabeu.

James tidak bahagia di Madrid. Pasalnya, sejak Zidane melatih Los Blancos, pemain asal Kolombia itu kesulitan menembus tim utama.

Pelatih asal Prancis itu lebih percaya pada Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric dan Isco. Untuk musim ini, persaingan di lini tengah semakin sengit karena ada bintang muda Marco Asensio.

Ada beberapa klub yang tertarik pada James. Namun, Zidane enggan melepas pemain 25 tahun itu.

"James masih di sini. Saya senang dengan permainannya. Anda akan selalu bertanya hal yang sama dan saya akan memberi jawaban yang sama," kata Zidane di Football Espana.

"Saya bosan menjawabnya, tapi saya akan selalu mengatakan hal yang sama. Jawaban saya tidak akan berubah," Zidane menambahkan.

James telah membela Madrid sejak 2014. Bersama Los Blancos, ia telah tampil dalam 79 pertandingan dan melesakkan 25 gol di semua kompetisi.
James Rodriguez (AFP/Gerard Julien)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.