Sukses

Model Seksi Kolombia Kagumi Ketampanan Bintang Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Punya wajah tampan dan karier yang gemilang seperti James Rodriguez, gelandang Real Madrid, adalah impian hampir semua pria. Berkat dua hal itu, Rodriguez pun memiliki banyak penggemar, tak terkecuali fans dari kaum hawa.

Salah satu penggemar mantan pemain AS Monaco ini adalah sosialita cantik dan seksi bernama Juli Proven. Meski Rodriguez sudah memiliki istri, Juli tak sungkan mengagumi pemain internasional Kolombia tersebut. 

Juli berprofesi sebagai model pakaian dalam ternama asal Kolombia, negara kelahiran Rodriguez. Namanya semakin dikenal publik karena ia gemar memamerkan foto-foto seksinya di media sosial. Beruntung bagi Rodriguez, ternyata Juli adalah seseorang yang begitu mengidolainya.

Wajar jika Rodriguez memiliki fans secantik Juli. Itu karena Rodriguez memiliki segala hal yang diinginkan semua wanita di dunia. Hal itu pula yang mendasari Juli mengidolakan Rodriguez. Hal itu terungkap dari kabar yang dilansir Mundo Deportivo.

"Saya suka menonton sepak bola dengan bir di tangan," kata Juli yang gemar memamerkan foto-foto seksinya lewat akun Instagram @juliproven.



Di sisi lain, Rodriguez sendiri sedang dalam situasi yang tak nyaman di Madrid. Hal itu harus dihadapi Rodriguez sejak Zinedine Zidane diangkat sebagai pelatih. Sejak Zidane datang, Rodriguez tak lagi menjadi pilihan utama skuat Los Blancos.

Tengok saja kesempatan yang didapat Rodriguez di musim 2015/2016. Rodriguez hanya dimainkan dalam 26 pertandingan La Liga. Bahkan, hanya 17 kali ia tampil sebagai starter.

Itu mengapa Rodriguez dirumorkan bakal dijual Zidane di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, klub yang berminat memboyong pemain berusia 25 tahun itu harus membayar 65 juta pounds. Dua klub yang dilaporkan sudah berminat adalah Arsenal dan Chelsea.