Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Semalam

Celtic dan Monaco berpeluang besar lolos ke fase grup.

Liputan6.com, Jakarta- Lima pertandingan leg pertama play-off Liga Champions digelar serentak pada Kamis (18/8/2016) dini hari WIB. Celtic mendapat modal positif untuk bisa menembus fase grup Liga Champions.

Klub asal Skotlandia itu berhasil meraih kemenangan telak 5-2 kala menjamu wakil Israel Hapoel Be'er Sheva. Leigh Griffiths menjadi bintang kemenangan Celtic dengan sumbangan dua gol.

Monaco juga memetik hasil positif di leg pertama ini. Klub Prancis ini menang 2-1 di kandang Villarreal. Bernardo Silva menjadi penentu kemenangan Monaco berkat golnya di menit 72.

Pemain incaran Manchester United Fabinho membuka keunggulan Monaco di menit ketiga lewat eksekusi penalti. Alexandre Pato menyamakan skor di menit 36 sebelum Silva mencetak gol kemenangan.

AS Roma juga berpeluang besar lolos fase grup. Pasukan Luciano Spalletti menahan imbang tuan rumah Porto 1-1. Roma bahkan nyaris menang. Mereka unggul lebih dulu di menit 21 berkat gol bunuh diri Felipe.

Hasil lengkap leg pertama play-off hari Kamis (18/8/2016):

Ludogorets 2-0 Plzen
Celtic 5-2 Hapoel Be'er Sheva
Dundalk 0-2 Legia Warsawa
Porto 1-1 Roma
Villarreal 1-2 Monaco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.