Sukses

Video Aksi Petarung UFC Bikin Kacau Jumpa Pers

Pegulat UFC 202 Conor McGregor terpancing emosi saat jumpa pers sebelum pertemuannya dengan Nate Diaz.

Liputan6.com, Las Vegas - Sebuah sesi konferensi pers jelang pertandingan gulat UFC pada Rabu (17/8/2016) di Las Vegas, Amerika Serikat menjadi kacau gara-gara ulah salah satu petarung. Conor McGregor memaki-maki dari atas panggung dan kemudian turun untuk melemparkan botol ke arah calon lawannya.

Pertengkaran terjadi antara Conor McGregor dan Nate Diaz, jelang pertemuan mereka pada Sabtu (20/8/2016) akhir pekan ini. Saat Diaz dan rombongannya berjalan keluar dari ruang pers, sang pegulat dapat mendengar kalimat provokatif McGregor yang dibicarakan kepada para jurnalis.

"Hei, f**k semua tim kamu. Apa-apan itu?," kata Diaz, dilansir dari Business Insider.

McGregor malah menanggapi lebih kasar lagi. Dia mengatakan kalau pria 31 tahun itu sebetulnya tak punya kemampuan apa-apa untuk menghadapinya.

"Kamu tidak akan melakukan apa-apa. Tidak ada satupun dari kalian yang bisa melakukan sesuatu. Keluar dari sini!," kata McGregor masih menggunakan mikrofon.

Pertengkaran mulut pun berlanjut. McGregor yang telah dikalahkan Diaz pada Maret lalu, turun dari panggung dan melemparkan botol ke arah Diaz.

Presiden UFC Dana White tampak kecewa dan mencoba untuk menghentikan McGregor. "Maaf guys. Sampai jumpa hari Sabtu, "kata White yang tiba-tiba mengakhiri konferensi pers setelah pertengkaran tersebut.

McGregor adalah juara UFC kelas bulu. Pada 5 Maret 2016 dia ditantang Diaz, yang menggantikan Rafael dos Anjos karena cedera.

Berikut video penyerangan McGregor kepada Diaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.