Sukses

Tolak Arsenal, Mahrez Perpanjang Kontrak di Leicester

Mahrez meneken kontrak baru sampai 2020.

Liputan6.com, London- Teka-teki tentang masa depan Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016 Riyad Mahrez akhirnya terjawab. Mahrez memilih bertahan bersama Leicester CIty dengan memperpanjang kontraknya.

Sepanjang musim panas ini, fans Leicester dibuat ketar-ketir mengenai nasib Mahrez. Pasalnya pemuda Aljazair itu diincar banyak klub besar Eropa, terutama Arsenal.

Meriam London gencar mendekati Mahrez pada awal bulan Agustus ini. Arsenal menggoda Mahrez dengan iming-iming gaji besar.

Namun tawaran Arsenal tidak membuat Mahrez tergoda. Mahrez memutuskan menerima tawaran kontrak baru dari Leicester. Pada hari Rabu (17/8/2016), Mahrez resmi memperpanjang kontraknya sampai 2020.

"Leicester senang mengumumkan bahwa Mahrez telah meneken kontrak baru. Masa depannya terikat bersama Leicester hingga Juni 2020," demikian rilis resmi Leicester.

Mahrez memiliki peran penting dalam keberhasilan Leicester membuat kejutan menjuarai Liga Inggris 2015/2016. Pemuda 25 tahun itu mencetak 17 gol dan menjadi raja assists The Foxes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City