Sukses

Highlight Barcelona Bantai Sevilla di Piala Super Spanyol

Arda Turan mencetak dua gol ke gawang Sevilla.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona berhasil menjuarai Piala Super Spanyol. Blaugrana mengalahkan Sevilla 3-0 di leg kedua sehingga secara agregat unggul 5-0 setelah di pertemuan pertama menang 2-0.

Bertanding di Nou Camp, Kamis (18/8/2016), Barcelona mendapat perlawanan sengit dari Sevilla. Namun kejelian Lionel Messi membuat Barca bisa unggul di menit 10. Umpan terobosan Messi memudahkan Arda Turan menjebol gawang Sevilla.

Sevilla mendapat hadiah penalti di menit 32 akibat Samuel Umtiti menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Sial bagi Sevilla, penalti Iborra bisa ditepis oleh kiper Claudio Bravo.

Turan kembali menghadirkan petaka bagi Sevilla. Semenit setelah jeda, pria Turki itu memanfaatkan kesalahan pemain Sevilla dengan mencetak gol indah.

Messi melengkapi pesta Barca dengan ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 55. Messi menanduk umpan silang pemain anyar Lucas Digne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla