Sukses

Rival Tontowi / Liliyana Pertimbangkan Karier sebagai Model?

Goh Liu Ying pernah mengikuti kelas modeling.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Pebulu tangkis Malaysia Goh Liu Ying bukan hanya atlet kelas dunia. Dia ternyata punya bakat terjun ke dunia hiburan.

Peraih perak Olimpiade Rio 2016 ini punya paras cantik dan kerap mengisi halaman depan majalah-majalah lokal. Contohnya pada April 2015 lalu, dia menjadi model sampul Long Life Magazine serta didapuk sebagai duta plester olahraga.

Dilansir dari thestar.com.my, dalam sebuah wawancara dengan Radio 988, Goh mengatakan sempat belajar di sekolah modeling Amber Chia pada 2015. Ketika ditanya tentang rencananya usai pensiun, pemain peringkat 11 dunia itu mempertimbangkan untuk menjajal sesuatu yang baru.

Goh sempat belajar di sekolah modeling Amber Chia pada tahun 2015.
Goh tampil bersama Chan Peng Soon di nomor ganda campuran final Olimpiade 2016. Namun, keduanya harus puas meraih medali perak usai ditumbangkan wakil Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dua set langsung 21-14 dan 21-12.

Ayah Goh Liu Ying, Goh Chak Wee yang tinggal di Melaka, turut berkomentar soal pencapaian anaknya di Olimpiade 2016. "Bagaimanapun, saya sangat gembira karena mereka berdua telah menciptakan sejarah baru untuk Malaysia. Saya bangga dengan dia dan saya rasa masyarakat Malaysia begitu," tutur Goh Chak Wee dilansir dari kantor berita Bernama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini