Sukses

Kick-off Laga Persija Kontra PSM Dimajukan

Laga Persija Jakarta Kontra PSM Makassar akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2016) pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo pada akhir pekan ini. Tim Ibu Kota itu memilih Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, sebagai lokasi pertandingan.

Tapi, kick-off laga ini dimajukan dari jadwal semula. "Pertandingan Persija melawan PSM Makassar digelar Minggu (21/8/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Rencana awal dimainkan pukul 19.00 WIB, tetapi oleh pihak penyelenggara pertandingan dimajukan," kata Tri Joko Haryanto, Koordinator Bidang Teknik Pertandingan Panpel Lokal Solo, di Balai Persis Solo, Kamis (18/8/2016).

Pihak panpel lokal, lanjut Joko, sudah mempersiapkan laga ini, mulai dari surat izin hingga lainnya. "Persiapan lapangan sudah siap. Terus untuk perizinan juga sudah beres," ujarnya.

Kedua tim direncanakan tiba di Solo, Jumat (19/8/2016) besok. Sehari kemudian, masing-masing tim akan melakukan uji coba lapangan.

"Informasi awal biasanya tim datang H-2 sebelum hari pertandingan dan kemungkinan besok sudah tiba di Solo. Untuk uji coba lapangan, Persija Sabtu pagi, sedangkan PSM Makassar pada Sabtu sore," papar Tri. (Fajar Abrori)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini