Sukses

Ronaldo Kenalkan Penghuni Baru Garasinya Lewat Instagram

Super car terbaru Cristiano Ronaldo hanya diproduksi sebanyak 450 unit saja.

Liputan6.com, Jakarta - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menambah koleksi mobil mewahnya. Bugatti Veyron seharga 1,7 juta pounds kini resmi menjadi penghuni baru garasi rumah mantan pemain Manchester United dan Sporting Lisbon tersebut.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, supercar itu dibeli setelah Ronaldo berhasil membawa negaranya menjuara Euro 2016. Namun dia baru memamerkannya kepada para fansnya lewat media sosial, sehari sebelum kompetisi Laga Liga 2016/17 bergulir.

"Pulang ke rumah," tulis Ronaldo sembari memamerkan mainan barunya itu lewat Instagram.

 

Coming back home🔝👌😜

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, mobil baru Ronaldo adalah edisi terbatas. Bugatti Veyron versi 16.4 Grand Sport hanya diproduksi sebanyak 450 unit. Mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 62 mil per jam hanya dalam waktu 2,6 detik.

Sedangkan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 255 mil per jam. Dipadu dengan bodi yang terbuat dari serat karbon, Bugatti Veyron menjadi salah satu mobil jalan raya tercepat yang dijual bebas di pasaran.

Seperti diketahui, ini bukan super car pertama Ronaldo. Sebelumnya pemain yang akrab disapa CR7 tersebut telah lebih dulu mengoleksi Rolls Royce dan Lamborghini Aventador. Kedua mobil ini juga berharga jutaan pound sterling. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.